Rabu, 15 Maret 2017

KIP Lhokseumawe tetapkan SUAIDI YAHYA dan YUSUF MUHAMMAD sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe terpilih.
Foto bersama usai Rapat Pleno Penetapan Walikota Lhokseumawe terpilih
Banda Sakti - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe menetapkan Suaidi Yahya dan Yusuf Muhammad sebagai Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe terpilih, Rabu (15/3/2017).

Acara rapat pleno penetapan wali kota terpilih itu dipimpin Ketua KIP Lhokseumawe, Syahrir M Daud di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe.

Dalam rapat itu hanya terlihat Yusuf Muhammad yang hadir, sedangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota lainnya tidak hadir. Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman memimpin langsung pengamanan rapat pleno tersebut.

Suaidi Yahya yang juga Calon Walikota petahana meraih 33.129 suara, disusul Pasangan Rachmatsyah dan T. Noufal 19.516 suara, Helmi Musa Kuta dan Maisyuri 11.057 suara serta pasangan Zulkifli dan Amni memperoleh 9.536 suara.

Salinan berita acara rapat pleno penetapan Walikota terpilih ini diserahkan ke Panwaslih Lhokseumawe, seluruh pasangan calon, DPRK Lhokseumawe, dan KPU RI,” terang Syahrir akrab disapa Tengku Matang.

Dia mengapresiasi seluruh staf  penyelenggara pemilihan kepala daerah di kota itu yang bekerja keras menyukseskan pesta demokrasi 15 Februari 2017 lalu.
  
“Saya apresiasi seluruh kerja keras semua yang terlibat dalam Pilkada, baik itu jajaran KIP Lhokseumawe, Panwaslih, TNI/Polri dan kejaksaan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar