Selasa, 21 Februari 2017

Ketua PPK Banda Sakti Mahlil, S.H. menggunakan Hak pilih di TPS 5 Gampong Kuta Blang
Pungut hitung di Banda sakti berlangsung aman dan kondusif.

BANDA SAKTI - Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan suara di 90 TPS dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti pada hari Rabu 15 Februari 2017 berlangsung tertib, aman dan kondusif. Pemilih mulai memadati TPS pkl. 09.00 WIB sampai dengan pkl. 14.00 WIB. selain di TPS, Pemungutan suara juga dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Lhokseumawe di Gampong Kampung Jawa Lama dan beberapa Rumah Sakit dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti pada pkl. 14.00 s/d 14.30 WIB yang di fasilitasi oleh TPS serta PPS setempat yang juga ikut disaksikan Saksi Paslon dan Pengawas TPS/PPL, diantaranya: RS Melati (Keude Aceh) RS Bunda (Lancang Garam) RS Sakinah (Kp. Jawa Baru) RS Kesrem dan PMI (Kp. Jawa Lama).

Komisioner KIP Lhokseumawe Dedi Syahputra S.H, M.H dan Ketua PPK Banda Sakti Mahlil, S.H. memantau langsung Proses Pemungutan suara di LP Lhokseumawe, pemungutan suara berlangsung aman dan kondusif.

Pelaksanaan Penghitungan suara di TPS pun relatif aman dan menurut Pantauan PPK Banda Sakti proses Penghitungan berakhir dengan waktu yang bervariasi dari pkl. 16.00 s/d 19.00 WIB.

PPK Banda Sakti melakukan Penjemputan Kotak Suara ke Gampong-gampong pukul 20.30 s/d 23.00 WIB dengan pengawalan Aparat kepolisian dari Polres Lhokseumawe dan Polsek Banda Sakti kemudian Kotak Suara di kumpulkan di Kantor Camat Banda Sakti untuk proses Rekapitulasi Hasil Perolehan suara Pasangan Calon di Tingkat Kecamatan. (Tanggal 17 s/d 19 Februari 2017)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar