Jumat, 18 November 2016

LAUNCHING "BLOG" PPK BANDA SAKTI


Panitia Pemilihan Kecamatan dan Bapak BAKHTIAR, S.E. (Camat Banda Sakti)

Dalam rangka mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe yang akan diselenggarakan pada Tanggal 15 Februari 2016, PPK Banda Sakti sebagai Penyelenggara di Tingkat Kecamatan berkewajiban memberikan Informasi kepada Masyarakat terhadap setiap Proses atau Tahapan yang sedang serta akan dilaksanakan.

Sebagai bentuk dari tanggung jawab tersebut, PPK Banda Sakti ingin memberikan konstribusi lebih dalam hal memberikan informasi serta membangun komunikasi dengan masyarakat sebagai salah satu pilar penting dalam menentukan suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi terutama pilkada di Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang notabenanya adalah Kecamatan dengan jumlah Pemilih terbanyak se-Aceh dengan Jumlah Daftar pemilih Sementara (DPS) sebanyak 56.581 Pemilih.

Sebagai Kecamatan yang berada di pusat Kota Lhokseumawe, Kecamatan Banda Sakti tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Warganya sehingga tidak heran masyarakatnya sangat majemuk dan dinamis. Hal ini juga berpengaruh terhadap cara berkomunikasi serta berinteraksi dengan masyarakat luas. 

Perkembangan teknologi dan media sosial juga berdampak terhadap gaya hidup bahkan menjadi kebutuhan sehari-hari dalam berkomunikasi, sehingga Media sosial menjadi sarana yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada publik pada era Digital ini.

Beranjak dari hal tersebut, PPK Banda Sakti membuat sebuah "blog" sebagai media Informasi dan Komunikasi dengan masyarakat tentunya dalam mensukseskan terlaksananya Pilkada yang berkualitas di Kecamatan Banda Sakti khususnya dan Kota Lhokseumawe.

Semoga dengan kehadiran media ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat serta mempunyai dampak yang positif terhadap masyarakat.

Salam Demokrasi dan Pilkada Damai..
MAHLIL, S.H. (Ketua PPK Banda Sakti)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar